Mencari Vendor Cetak Terbaik untuk Kartu Nama Anda

Jika sekarang ini anda sedang mencari vendor percetakan kartu nama, kami mempunyai beberapa alasan bagus kenapa anda bisa mempercayakan kartu nama anda kepada kami.

  • Kami tidak “melempar” order anda kepada vendor lain. Order anda akan selalu diproses dan dicetak oleh tim yang sama dengan mesin cetak yang sama. Kartu nama anda adalah ulasan utama dan alasan satu-satunya kami berbisnis.Kualitas kartu nama anda seharusnya tidak “ dikorbankan” atas nama penghematan dengan melemparnya ke vendor lain.
  • Kami hanya mencetak kartu nama. Bisnis kami yang sangat fokus ini memungkinkan kami untuk mencetak dan mengantarkan kartu nama anda dalam durasi dua jam. Berbeda dengan vendor lainnya, kartu nama anda langsung kami proses sejak anda melakukan pemesanan. Tidak akan ada cerita tentang order kartu nama anda yang diproses terakhir.
  • Mesin cetak yang kami gunakan adalah mesin produksi, bukan mesin cetak kantoran yang hasilnya terlihat kurang profesional. Begitu juga dengan mesin pendukung lainnya seperti mesin potong dan laminating. semuanya adalah alat-alat profesional. Anda tidak akan menerima kartu nama yang salah potong atau tintanya luntur. Jangan tergiur harga murah dengan kualitas kartu nama yang bisa membahayakan imej perusahaan anda.
  • Proses pembayaran yang praktis dan aman. Anda bisa membayar lewat transfer bank, kartu kredit atau QR code (Gopay, Ovo, Shopee, DANA), Kredivo dan Alfamart. Tidak ada transaksi minimum atau biaya tambahan untuk pembayaran melalui kartu kredit/transfer antar bank.
  • Kami berbisnis dari tahun 2006 dan kami sangat menjaga kepercayaan pelanggan. File desain anda akan aman tersimpan dan bisa dipakai lagi saat anda memerlukan cetak ulang. Kami akan selalu ada untuk anda dan bisnis anda.

Jika anda sering kesal saat mencetak kartu nama, mungkin sekarang ini saatnya anda beralih ke layanan yang lebih baik.

0 responses