Cetak Kartu Nama Hemat Hanya Rp 17 Ribuan

Sejak hari ini, 1 April 2020, sudah lebih dari 1.500 kasus pasien positif terkena virus corona di Indonesia. Namun hingga sekarang pemerintah belum memastikan kebijakan strategis untuk menangani dampak virus corona ini. Jika wabah ini berlangsung dalam jangka panjang, tentu akan mengganggu perkembangan performa bisnis UKM Indonesia, bahkan berdampak pada penurunan omzet perusahaan. Maka, selama pandemik ini masih berlangsung, UKM berusaha tetap beroperasi dengan menggunakan biaya seefisien mungkin serta menghemat biaya-biaya lainnya.

Mungkin sebagian pelaku usaha bingung bagaimana bisa menghemat biaya namun tetap melakukan promosi yang efektif. Seperti yang diketahui, kartu nama terkenal sebagai alat promosi yang murah, namun tetap efektif dalam memasarkan produk maupun perusahaan Anda. Selama pandemik ini, Anda tetap bisa membagikan kartu nama Anda dengan mitra kerja maupun konsumen, sehingga promosi Anda tetap berjalan setiap harinya. Namun, apabila kartu nama Anda habis dan pandemik masih berlangsung, tak perlu khawatir lagi karena Anda tetap bisa menghemat biaya perusahaan. Kini kartunama.net memiliki kartu nama Versi Hemat, banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan namun tetap menghemat pengeluaran perusahaan. Meskipun versi hemat namun tetap tidak mengurangi kualitas kartu nama Anda, berikut beberapa keunggulan yang Anda dapatkan dalam kartu nama versi hemat.

Harga Mulai Dari Rp17 Ribuan

Cetak Kartu Nama Lebih Hemat Hanya Rp17 Ribuan di Kartunama.net

Seringkali kartu nama Anda habis secara tiba-tiba, sehingga membutuhkannya kembali di hari yang sama. Namun, Anda berpikir bahwa harus menghemat biaya selama omzet tidak stabil. Tentunya dengan kartunama.net Anda tidak perlu khawatir lagi, karena dengan Rp17.000 Anda sudah dapat mencetak kartu nama Anda sendiri, dengan waktu yang singkat (hanya 2 jam) saja kartu nama akan sampai di tangan Anda.

Kualitas Cetak Sama

Meskipun versi hemat, namun kartunama.net tidak mengurangi kualitas untuk kartu nama bisnis Anda. Dengan memesan versi hemat ini, Anda tetap mendapatkan kartu nama dengan kualitas sama dengan harga normal, yang mana tetap dicetak di mesin yang sama. Jadi jangan khawatir lagi mengenai kualitas yang akan Anda dapatkan ya!

Bahan Kartu Nama

Jika Anda memesan kartu nama versi hemat, Anda tetap mendapatkan kartu nama dengan bahan Art Carton yaitu bahan standar yang digunakan seperti harga normal lainnya. Selain itu, Anda tetap dapat mencetak desain kartu nama sesuai keinginan Anda dengan biaya lebih hemat dengan waktu singkat.

Menguntungkan Perusahaan

Cetak Kartu Nama Lebih Hemat Hanya Rp17 Ribuan di Kartunama.net

Kartu nama versi hemat ini akan menguntungkan Anda sebagai pelaku bisnis, karena tidak semua divisi akan bertemu dengan mitra kerja atau konsumen. Sehingga kartu nama ini cocok untuk karyawan Anda yang sedang masa probation, atau karyawan yang pemakaian kartu namanya tidak terlalu sering seperti, akunting, sekretaris, operasional, HRD). Jadi, untuk karyawan yang tidak terlalu sering dalam pemakaian kartu nama, Anda tetap bisa mencetak kartu nama berisi separuh dari kartu nama normal. Sehingga kartu nama bisa digunakan seefektif mungkin, dan tidak terbuang sia-sia.

Bagi Anda yang ingin menghemat anggaran keuangan dan memerlukan untuk cetak kartu nama bisnis, Anda dapat memanfaatkan kartunama.net. Dengan keunggulan kartu nama versi hemat yang memiliki kualitas sama, namun harga hanya Rp17 ribuan, tentu anggaran keuangan perusahaan tidak akan terganggu dan promosi melalui kartu nama tetap berjalan. Selain itu, dengan kartunama.net, Anda tidak perlu melakukan pencetakan kartu nama secara langsung. Meski #Dirumahaja, Anda tetap bisa membuat kartu nama perusahaan secara online dan mudah. Kini, Anda juga bisa membuat kartu nama lewat Tokopedia lho! Yuk buat kartu nama sekarang!