Kami Hadir di Tokopedia untuk Kemudahan Mencetak Kartu Nama

Tokopedia

Apakah Anda termasuk salah satu pengusaha yang melakukan kegiatan usaha melalui online? Pasti Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan salah satu ecommerce atau marketplace seperti Tokopedia? Ya, di Tokopedia, biasanya Anda bisa melakukan transaksi jual beli dengan lebih mudah, kapan dan di mana saja hanya dengan bermodalkan Internet. Ternyata, selain untuk jual beli barang, di Tokopedia sekarang Anda bisa membuat kartu nama bisnis juga. Kartunama.net kini hadir di Tokopedia untuk mempermudah Anda dan pengusaha lainnya dalam membuat kartu nama dengan lebih mudah dan aman. Bukan hanya sekedar kartu nama, di sini Anda juga bisa membuat atau melakukan custom desain kartu nama sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan.

Pasti Anda akan sedikit merasakan keraguan, seperti bagaimana cara saya melakukan desain kartu nama di Tokopedia? Bagaimana pengirimannya? Apakah ada sampling? Dan sebagainya. Agar tidak bingung lagi, di bawah ini akan kami jabarkan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan membuat kartu nama melalui Tokopedia? 

Pemesanan Pembayaran Lebih Aman

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, ketika Anda melakukan transaksi melalui Tokopedia, dana yang Anda gunakan untuk transaksi akan disimpan dengan aman oleh sistem dan tidak akan diberikan kepada penjual hingga transaksi dinyatakan telah selesai dan diterima dengan baik oleh pembeli. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, uang Anda akan hilang sebelum kartu nama yang Anda beli sampai di tangan.

Gratis Ongkos Kirim

Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk biaya ongkos kirim ketika melakukan belanja online? Jika lokasinya dekat, mungkin ongkos kirim yang perlu Anda keluarkan hanya sekitar Rp8.000 hingga Rp12.000. Lalu bagaimana jika lokasinya cukup jauh? Dengan melakukan transaksi pembelian melalui Tokopedia, Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah ongkos kirim. Karena Tokopedia biasanya akan memberikan Anda promo gratis ongkos kirim ataupun diskon ongkos kirim hingga Rp20 ribu, ini akan berbeda setiap bulannya tergantung promo Tokopedia itu sendiri.

Cashback dan Promo Lainnya 

Apapun belanjanya, pasti Anda juga mengharapkan promo cashback bukan? Dengan melakukan transaksi di Tokopedia, Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan pemesanan secara langsung melalui Tokopedia. Dengan promo cashback dari Tokopedia, Anda bisa berhemat uang untuk pembuatan kartu nama bisnis Anda. Ini akan sangat menguntungkan ketika Anda bisa memanfaatkan promo ini dengan memesan kartu nama dengan jumlah yang cukup banyak. Di mana, semakin banyaknya pembayaran yang Anda lakukan, semakin banyak juga cashback yang akan Anda dapatkan. Selain promo cashback, Tokopedia juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya seperti cicilan hingga 24 jam yang akan membantu Anda mengontrol arus kas dengan baik. Sehingga bukan hanya aman, Anda juga bisa melakukan transaksi pembelian kartu nama dengan lebih untung.

Cara Pemesanan Kartu Nama

Anda pasti agak sedikit bingung bukan, bagaimana saya harus memilih desain sesuai keinginan? Bagaimana saya bisa memastikan dengan benar isi dalam kartu nama tersebut? Tidak perlu bingung, karena Tokopedia ini hanyalah sebagai media yang menghubungkan Anda dan kartunama.net dalam hal pembayaran transaksi. Untuk melakukan pemilihan desain, Anda dapat mengirimkan desain yang Anda inginkan melalui email ke [email protected] kemudian tuliskan nomor invoice Tokopedia Anda sebagai subjek email. Untuk proses dan komunikasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim kami melalui email ataupun WhatsApp ke nomor 021 3192 2251.

Dengan memesan kartu nama melalui Tokopedia, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti yang telah dijelaskan di atas. Selain itu, Anda juga tidak perlu ragu karena kartunama.net telah dipercaya ribuan bisnis dan layanannya telah teruji sejak 2006. Bukan hanya itu, kartunama.net juga telah berbadan hukum resmi, sehingga Anda bisa bertransaksi lebih aman dan tepercaya. Buat kartu nama Anda sekarang juga di Tokopedia Kartunama atau langsung melalui website kami di kartunama.net sekarang!

0 responses

  1. […] Anda tetap bisa membuat kartu nama perusahaan secara online dan mudah. Kini, Anda juga bisa membuat kartu nama lewat Tokopedia lho! Yuk buat kartu nama […]

  2. […] Anda tetap bisa membuat kartu nama perusahaan secara online dan mudah. Kini, Anda juga bisa membuat kartu nama lewat Tokopedia lho! Yuk buat kartu nama […]