Makin Aman & Bebas Cetak Kartu Nama di Tokopedia Official Store

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan, salah satunya kartu nama. Jika dahulu, Anda harus mendatangi percetakan secara langsung dan membuat desain di percetakan, kini membuat kartu nama bisa lebih mudah, cepat, dan bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Kemudahan ini tentu bisa Anda dapatkan hanya di kartunama.net. Selain membantu kamu membuat desain dan mencetak kartu nama dari mana dan kapan saja melalui website resmi www.kartunama.net, tapi kamu juga bisa mencetak kartu nama secara langsung di Tokopedia, karena kini kartunama.net telah menjadi salah satu bagian dari official store di Tokopedia.

Apa Arti Menjadi Official Store di Tokopedia?

Mungkin bagi beberapa orang menjadi Official Store di Tokopedia tidak terlalu berarti. Padahal dengan menjadi Official Store inilah kartunama.net mendapatkan berbagai layanan penjual di Tokopedia dengan lebih maksimal. Di mana, dengan menjadi Official Store artinya kartunama.net telah menjadi salah satu bagian dari beberapa seller pilihan yang dapat mengembangkan usaha secara eksklusif.

Bukan hanya itu, dengan menjadi Official Store di Tokopedia, Anda sebagai pelanggan kartunama.net tidak perlu ragu lagi masalah kualitas barang atau kartu nama yang akan diterima. Karena dengan bergabung menjadi Official Store, pelanggan akan mendapatkan 3 jaminan khusus yaitu, Pasti Ori, Pasti Ready dan Garansi Barang 7 hari.

Kini, Anda bisa memesan kartu nama bisnis atau perusahaan secara langsung melalui https://www.tokopedia.com/kartunama

Keuntungan Belanja di Official Store di Tokopedia

Selain 3 jaminan khusus seperti yang telah dijelaskan di atas, dengan berbelanja atau memesan kartu nama melalui Official Store kartunama.net, Anda sebagai pembeli juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti:

1. Bebas Ongkir

Biaya kirim atau ongkos kirim terkadang menjadi beban tersendiri bagi pelanggan atau pembeli. Namun, dengan memesan kartunama.net melalui Tokopedia Official Store, Anda akan mendapatkan bebas biaya kirim hingga Rp40 ribu. Cukup menghemat biaya bukan? Di mana, biaya ongkir tersebut bisa Anda gunakan untuk mencetak 1 box lagi kartu nama di kartunama.net.

2. Jaminan untuk Pembeli

Dengan membeli atau memesan kartunama di Official Store kartunama.net, Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir masalah keamanan dan kualitas pesanan. Karena, selain mendapatkan 3 jaminan khusus seperti Pasti Ori, Pasti Ready, dan Garansi Barang 7 hari, Anda juga bisa mendapatkan perlindungan asuransi gratis untuk seluruh pembelian di Official Store Tokopedia.

3. Diskon & Promosi Maksimal

Pernahkah Anda membandingkan produk yang sama namun dijual di seller yang berbeda dalam Tokopedia? Pernahkah Anda memperhatikan diskon dan promosi yang diberikan? Ya, dengan kartunama.net bergabung di dalam Official Store, kini tim kami bisa lebih leluasa merencanakan dan mengatur diskon toko. Anda juga bisa menemukan produk atau toko kami di berbagai layanan pemasaran Tokopedia, seperti Homepage, TopAds, dan lainnya. Sehingga, Anda tidak perlu sulit-sulit lagi mencari toko online kartunama.net di Tokopedia.

Baca Juga: 4 Media Promosi yang Tepat untuk Bisnis Laundry Kiloan

4. Bebas Pilih Kurir atau Jasa Antar

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan ketika memesan kartu nama melalui Official Store Tokopedia kartunama.net, Anda juga bisa bebas memilih kurir atau jasa antar yang disediakan, baik melalui mitra kurir Tokopedia atau menggunakan kurir toko kami.

Jadi, sudahkah Anda siap memulai membuat kartu nama melalui Official Store Tokopedia kartunama.net? Pesan sekarang juga dan dapatkan kemudahan dalam membuat, mencetak, dan melakukan transaksi pembelian di Official Store Tokopedia!

0 responses