Tips & Poin yang Perlu Diperhatikan Ketika Membuat Kartu Nama Online

Kartu nama merupakan salah satu tools kit penting dalam menjalankan bisnis, baik untuk masalah networking, marketing, promosi, dan masih banyak lagi. Dengan adanya kartu nama, Anda sebagai pemilik bisnis bisa lebih mudah melakukan personal branding yang secara otomatis juga bisa membantu meningkatkan kredibilitas bisnis. Di era digital seperti sekarang ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot membuat kartu nama dengan mendatangi percetakan. Hanya dengan bermodalkan gadget dan internet, Anda bisa membuat kartu nama online kapan dan di mana saja. Namun, ketika memutuskan untuk membuat kartu nama online, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin membuat kartu nama online.

Pilih Perusahaan yang Tepercaya

Hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika memutuskan untuk membuat kartu nama online adalah pilih perusahaan tepercaya. Pastikan Anda melihat website dari perusahaan tersebut. Di mana, di dalam website itulah Anda bisa melihat apa saja layanan yang mereka berikan dan siapa saja perusahaan yang telah percaya dan menggunakan jasa perusahaan tersebut. Misalnya saja ketika Anda memutuskan untuk membuat kartu nama melalui kartunama.net, di mana di dalam website tersebut, Anda bisa menemukan beberapa klien yang telah percaya dan menggunakan layanan kartunama.net seperti Blibli.com, Tiket.com, Tokopedia, Midtrans, Mekari, Female Daily, dan sebagainya. Selain banyaknya klien yang telah percaya dengan layanan kartunama.net, perusahaan kartunama.net juga telah berdiri lebih dari 10 tahun. Sehingga, Anda tidak perlu lagi ketika menggunakan layanan dari kartunama.net.

Memiliki Layanan yang Lengkap

Banyak orang yang merasa bingung ketika membuat kartu nama, apalagi jika mereka baru memulai bisnis. Perlu diketahui, kartu nama merupakan tool kit yang Anda butuhkan ketika mulai menjalankan bisnis. Tidak perlu menunggu bisnis besar baru membuat kartu nama, tapi sejak awal bisnis berdiri, disitulah Anda butuh kartu nama. Hal yang sering ditemukan ketika baru memiliki bisnis adalah tidak memahami bagaimana membuat kartu nama yang baik, mulai dari desain, info yang diperlukan, ukuran, dan sebagainya. Untuk itu, pastikan Anda memilih perusahaan yang juga menyediakan layanan untuk memilih desain ataupun membantu untuk mendesain kartu nama.

Dengan adanya kartunama.net, Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai ini masalah ini. Di mana, dengan kartunama.net, Anda bisa memilih template kartu nama yang sesuai dengan bisnis Anda. Kartunama.net telah menyediakan beberapa template desain dengan tema yang bisa Anda pilih, mulai dari edukasi, baju dan hadiah, olahraga, kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman, otomotif, transport, teknologi, bridal, liburan, dan sebagainya. Semuanya bisa Anda pilih berdasarkan industri bisnis Anda. Selain menyediakan template, bagi Anda yang telah memiliki template sendiri, Anda juga bisa mencetak kartu nama sesuai desain yang Anda miliki. Jadi, apapun bisnis Anda, cetak kartu nama di kartunama.net.

Perhatikan Kualitas Kartu Nama Terbaik

Jangan pernah tergiur dengan perusahaan yang menawarkan harga kartu nama di bawah rata-rata, biasanya kualitas yang diberikan tidak terlalu baik. Namun, jangan juga kamu memilih perusahaan yang menawarkan harga selangit yang belum tentu memiliki kualitas terbaik. Untuk membantu Anda menghindari mendapatkan hasil dengan cetak yang di bawah ekspektasi, Anda bisa meminta sample cetak terlebih dulu. Namun, sayangnya tidak semua perusahaan cetak memiliki batas cetak minimum ketika Anda ingin meminta sample sebelum pencetakan. Tidak untuk mencetak kartu nama di kartunama.net, hanya dengan tambahan biaya Rp20 ribu, Anda bisa meminta contoh cetak. Hal ini tentu bisa membuat Anda lebih yakin dengan hasil cetak yang akan Anda terima nantinya.

Harga yang Ditawarkan Terjangkau

Selain kualitas, Anda juga harus memastikan biaya cetak tidak membuat kantong perusahaan Anda jebol dan justru mengabaikan anggaran penting lainnya. Bagi Anda yang ingin membuat kartu nama dengan biaya yang terjangkau, Anda bisa memanfaatkan kartunama.net. Di mana, hanya di kartunama.net Anda bisa mencetak kartu nama versi hemat mulai dari Rp17 ribuan. Anda juga tidak perlu khawatir masalah kualitas cetak. Karena meskipun versi hemat, Anda tetap bisa mendapatkan kartu nama dengan kualitas sama dengan harga normal, yaitu dicetak dengan mesin yang sama dan kualitas kertas juga yang sama. Bedanya, Anda hanya mendapatkan kuantiti yang lebih sedikit dan siap dikirim hanya dalam waktu 2 jam.

Pengiriman Lebih Aman

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan ketika ingin memutuskan untuk membuat kartu nama online adalah bagaimana cara pengirimannya? Pilihlah perusahaan pencetakan kartu nama yang menyediakan layanan ekspedisi tepercaya seperti JNE, TIKI, J&T, dan sebagainya. Sama halnya seperti kartunama.net, di mana di sini Anda bisa memilih metode layanan COD atau Cash On Delivery. Namun, layanan ini hanya tersedia di wilayah tertentu dan akan dikenakan biaya pengiriman Rp50.000. Untuk lebih hemat dan tidak perlu keluar rumah, Anda bisa memanfaatkan ekspedisi yang telah bekerja sama dengan kartunama.net seperti JNE, Paxel dan GOJEK. Jika masih dirasa kurang aman, Anda bisa memanfaatkan ecommerce Tokopedia untuk mencetak kartu nama Anda. Di mana, dana yang Anda gunakan akan disimpan dengan aman oleh sistem dan tidak akan diberikan kepada kami hingga transaksi dinyatakan telah selesai dan diterima dengan baik oleh pembeli.

Itulah beberapa poin dan tips yang bisa Anda perhatikan untuk membuat dan mencetak kartu nama online lebih aman dan dengan kualitas terbaik. Jadi, bagi Anda yang mulai kehabisan kartu nama atau belum memiliki kartu nama bisnis, mulailah membuat kartu nama Anda sekarang juga di kartunama.net. Hanya dalam waktu 2 jam, kartu nama Anda sudah siap dikirim ke lokasi hari itu juga!