Contoh Kartu Nama Bengkel Las & Manfaatnya Bagi Bisnis

Meski berskala kecil dan menengah, bengkel las juga membutuhkan kartu nama untuk mempromosikan dan memperkenalkan bisnsinya. Ada banyak contoh kartu nama bengkel las yang bisa Anda bagikan ke calon pelanggan potensial. Bisnis ini biasanya menyediakan berbagai macam jasa dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mencari jasa pengelasan ataupun produk dari bahan dasar besi, logam, ataupun alumunium.

Ketika ingin menggunakan jasa bengkel las, biasanya pelanggan akan mencari dan menghubungi bengkel secara langsung dengan mencari di sekitar lokasi ataupun berdasarkan rekomendasi orang lain. Selain itu, bisnis ini juga termasuk bisnis yang biasanya dibutuhkan dalam jangka waktu lama.

Misalnya, hari ini pelanggan membeli kanopi atau pagar untuk di rumah, kemungkinan mereka membutuhkan jasa bengkel las kembali setelah beberapa tahun kebelakang. Baik untuk memperbaiki atau membeli jasa lainnya. Hal inilah yang membuat kartu nama sangat dibutuhkan oleh bisnis bengkel las. Jadi, ketika Anda memiliki bengkel las, pastikan Anda memiliki kartu nama yang mencerminkan bisnis.

Baca Juga: 8 Contoh Kartu Nama Sesuai Kebutuhan Masing-Masing

Manfaat Kartu Nama untuk Bengkel Las

Selain untuk memperkenalkan bisnis ke calon pelanggan baru atau ke pelanggan yang ingin menggunakan bisnis Anda, memberikan kartu nama juga membuat Anda tidak perlu khawatir kehilangan pelanggan di kemudian hari. Karena, dengan kartu nama, mereka akan lebih mudah menghubungi Anda di kemudian hari ketika mereka membutuhkan jasa las dari bisnis Anda. Hal ini tentu membuat pelanggan menjadi setia dengan bisnis Anda.

Namun, memberikan kartu nama tidak sesimpel itu, karena Anda juga harus memastikan bahwa kartu nama yang Anda berikan memiliki kualitas yang bagus dan menyimpan informasi lengkap mengenai bisnis. Sehingga, pelanggan akan dengan mudah menghubungi bisnis Anda kembali di kemudian hari. 

Bahan Kartu Nama yang Cocok untuk Bengkel Las

Contoh Kartu Nama Bengkel Las & Manfaatnya Bagi Bisnis
source: www.pranataprinting.com

Seperti yang sudah sangat Anda ketahui, bengkel las identik dengan bahan alumunium, besi, maupun logam lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin membuat kartu nama unik untuk bengkel las Anda, cobalah gunakan bahan-bahan tersebut untuk pembuatan kartu nama Anda. Selain memberikan nilai terbaik di mata calon pelanggan maupun pelanggan, kartu nama juga bisa mencerminkan kualitas bisnis Anda.

Namun, perlu diperhatikan juga bahwa kartu nama berbahan dasar logam memiliki harga yang cukup tinggi, dan mudah diingat pelanggan. Jadi, ketika memutuskan untuk menggunakan bahan logam, pastikan Anda memiliki cukup banyak uang untuk membelinya, jangan sampai justru merusak arus kas bisnis Anda.

Jika dirasa kas yang dimiliki bisnis tidak terlalu besar, Anda bisa membuat kartu nama dengan bahan kertas pada umumnya, namun gunakan desain yang mencerminkan bisnis Anda. Karena semakin menarik kartu nama yang Anda buat, semakin besar juga peluang pelanggan mengingat bisnis Anda.

Contoh Kartu Nama Bengkel Las

Nah, bagi Anda yang sedang mencari inspirasi mengenai contoh kartu nama bengkel las. Di bawah ini adalah beberapa contoh kartu nama bengkel las yang bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin membuatnya.

Source: https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-las/2mvfte7-jual-bengkel-las-batam
Contoh Kartu Nama Bengkel Las & Manfaatnya Bagi Bisnis
Source: www.desaingrafis.org
Contoh Kartu Nama Bengkel Las & Manfaatnya Bagi Bisnis
source: www.desainratuseo.com
Contoh design kartu nama untuk bengkel las
https://www.sribu.com/en/members/azhoeck
Contoh Kartu Nama Bengkel Las & Manfaatnya Bagi Bisnis
source: www.gokasima.com

Itulah beberapa contoh kartu nama bengkel las yang bisa Anda jadikan contoh ketika ingin membuatnya. Anda juga bisa melihat beberapa contoh kartu nama lainnya di sini. Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk membuat atau mencetaknya, Anda bisa membuat desain kartu nama sesuai dengan bisnis Anda di kartunama.net dan mencetaknya kapan dan di mana saja tanpa harus keluar rumah.

Selain mempermudah Anda dalam membuat dan mencetak kartu nama, kartunama.net juga memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp17 ribuan, Anda kini sudah bisa membuat dan mencetak kartu nama. Jadi tunggu apalagi? Pilih desain dan template yang Anda inginkan sekarang dan cetak hari ini juga di kartunama.net.