Food Preparation Card Gratis untuk Berjuang Bersama di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi virus corona (covid-19) banyak orang yang khawatir untuk memesan makanan di luar. Hal ini dikarenakan semakin meningkatnya angka orang yang tertular virus corona di Indonesia. Untuk mengurangi risiko tertularnya virus covid-19, banyak pelanggan yang kini lebih memilih masak dan makan di rumah dibanding harus membeli makan di luar. Namun, jika dibiarkan secara terus menurus, perekonomian Indonesia dan juga bisnis makanan akan merosot turun, dan berakibat munculnya kasus PHK karena kasus covid-19. Untuk menangani masalah ini, kartunama.net punya solusinya.

Baca Juga: Tips Menjalankan Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19

Untuk membantu para UMKM, khususnya di industri UMKM, kartunama.net akan memberikan food preparation card secara gratis. Dengan adanya kartu ini, pelanggan bisa lebih yakin dan percaya bahwa makanan yang mereka konsumsi dibuat secara aman karena telah melalui proses pengecekan suhu orang yang memproses makanan tersebut, mulai dari chef, kasir, hingga pengantar makanan. Lalu apa saja fungsi food pereparation card ini dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pentingnya Food Preparation Card

Semakin banyaknya kasus covid-19 di Indonesia, bisnis di industri makanan dan minuman terkena imbasnya. Banyak orang yang mulai membatasi untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang dibeli di luar. Apakah Anda termasuk salah satu pengusaha UMKM yang terkena imbasnya?

Jika iya, Anda bisa memanfaatkan food preparation card yang akan membuktikan kepada pelanggan bahwa bisnis Anda peduli dan siap menjaga kesehatan pelanggan, serta telah mengikuti prosedur yang tepat dalam menjalankan bisnis. Seperti yang telah sama-sama kita ketahui, salah satu gejala covid-19 adalah suhu tubuh lebih dari 38 derajat celcius. Dengan  menggunakan food preparation card ini, Anda bisa menuliskan berapa suhu badan karyawan yang memproses makanan atau minuman tersebut. Hal ini ajan membantu Anda memastikan kepada pelanggan bahwa seluruh karyawan Anda dalam keadaan sehat, sekaligus memastikan pelanggan bisa menerima makanan dan minuman tersebut lebih aman tanpa perlu khawatir tertular covid-19.

Seluruh Proses Dipastikan Lebih Aman

Dengan adanya food preparation card ini, Anda bisa menuliskan suhu badan seluruh karyawan yang memproses makanan di dapur, menerima masakan dan memberikan pelayanan seperti kasir, hingga karyawan delivery ataupun ojek online yang menerima pesanan tersebut. Sehingga, Anda bisa lebih mudah meyakinkan pelanggan maupun calon pelanggan, bahwa bisnis Anda telah mengikuti prosedur penanganan covid-19 di Indonesia.

Selain keamanan makanan yang terjaga, Anda juga bisa mempromosikan kepada pelanggan dengan kartu food preparation yang telah ditambahkan dengan logo perusahaan (versi custom) Hal ini secara tidak langsung juga membantu bisnis Anda terlihat lebih memiliki kredibilitas di mata pelanggan. Sehingga, mereka bisa membantu Anda untuk mempromosikan bisnis kepada teman, kerabat, ataupun keluarga lainnya.

Gratis Food Preparation Card hanya di Kartunama.net

Untuk membantu seluruh pengusaha di industri makanan dan minuman untuk tetap bangkit dan berjuang di tengah wabah covid-19, kartunama.net akan memberikan food preparation card versi gratis. Kartunama.net akan memberikan1 box (100 pcs) kartu ini secara gratis kepada seluruh pengusaha UKM yang sedang berjuang dan terkena dampak covid-19. Untuk mendapatkan food preparation card ini secara gratis, klik link Tokopedia ini ya.

Selain menyediakan food preparation card, Kartunama.net juga bisa membantu Anda menyiapkan kartu nama bisnis. Kini, di kartunama.net, Anda bisa memiliki kartu nama bisnis hanya dengan Rp17 ribu. Sehingga, meski pandemi covid-19 berlangsung, Anda masih tetap berjuang untuk mempromosikan bisnis tanpa khawatir anggaran bisnis habis. Yuk berjuang bersama di tengah pandemi covid-19!