Contoh Kartu Nama Perusahaan Berkembang di Indonesia

Bagi Anda pemilik perusahaan bisnis, kartu nama menjadi salah satu hal penting yang harus dimiliki Bukan hanya bagi perusahaan besar saja, kartu nama juga dibutuhkan oleh bisnis kecil maupun menengah. Selain itu, apapun bisnisnya dan berjalan di bidang apapun, perusahaan tetap membutuhkan kartu nama sebagai tool bisnis.

Ada banyak manfaat yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan dengan memiliki kartu nama, mulai dari meningkatkan citra perusahaan, membuat pelanggan lebih percaya dengan bisnis, memperlihatkan sisi profesionalisme bisnis, hingga meningkatkan penjualan atau pendapatan perusahaan. Di bawah ini adalah beberapa contoh desain kartu nama perusahaan-perusahaan berkembang di Indonesia yang berhasil mengembangkan bisnis lewat kartu nama.

Tiket.com

Contoh Kartu Nama Travel

Sebagai perusahaan berbasis situs website dan aplikasi yang menyediakan layanan traveling mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, tiket konser, tiket atraksi, tiket hiburan dan tiket event, tiket.com tetap memutuskan untuk mencetak kartu nama bisnisnya. Meski berbasis digital, perusahaan yang dibentuk pada bulan Agustus 2011 telah mencetak kartu namanya sebagai salah satu tool bisnis yang mampu membantu perusahaan untuk terus berkembang seperti sekarang.

Baca Juga: Contoh Kartu Nama Travel & 4 Hal yang Harus Diperhatikan

Selain untuk memperkenalkan bisnis kepada perusahaan dan melakukan branding, kartu nama juga dijadikan perusahaan untuk melakukan networking bisnis. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencetak kartu nama, karena perusahaan berbasis digital pun hingga saat ini masih membutuhkan kartu nama bisnis.

Tokopedia

Contoh Kartu Nama Perusahaan Tokopedia

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan marketplace satu ini? Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 ini kini telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan unicorn yang berpengaruh hingga Asia Tenggara.

Sejak Tokopedia baru memiliki 2 karyawan hingga saat ini mencapai 5000 karyawan, Tokopedia masih selalu mencetak kartu nama perusahaan. Tujuannya pun sama dengan perusahaan lainnya, dengan adanya kartu nama ini perusahaan bisa terlihat lebih profesional, terutama ketika ingin menjalin kerja sama dengan shopper, pelanggan, maupun rekan bisnis lainnya.

Dari Tokopedia isinya 2 Nakama sampai sekarang hampir 5,000 Nakama, kami selalu mempercayakan urusan cetak kartu nama kami kepada Kartunama.net. Very fast turnaround with very recommended service.

William Tanuwijaya, Tokopedia

Female Daily Network

Contoh Kartu Nama Perusahaan Female Daily

Female Daily Network merupakan perusahaan media informasi berbasis website dan fokus pada dunia wanita di Indonesia. Kini, perusahaan ini telah mengembangkan 4 (empat) situsnya, yaitu Fashionese Daily, Mommies Daily, Clozette Daily dan Travelers Daily.

Sebagai perusahaan media, Female Daily Network termasuk salah satu perusahaan yang membutuhkan kartu nama untuk meningkatkan citra perusahaan dan menunjukkan bahwa perusahaan ini terdiri dari orang-orang profesional. Biasanya, perusahaan media sering menggunakan kartu nama setiap bertemu orang baru, mulai dari agency, talent management, investor, pelanggan, vendor, dan masih banyak lagi. 

Dari pertama kali FD di tahun 2008 sampai sekarang selalu cetak kartu nama di Kartunama.net. Nggak bisa ke lain hati! Pelayanannya selalu memuaskan walaupun kliennya sudah semakin banyak. Happy to know that we grow together.

Hanifa Ambadar, Female Daily Network

SIRCLO

Contoh Kartu Nama Perusahaan Sirclo

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membuat marketplace atau website sendiri, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan startup satu ini. SIRCLO menawarkan berbagai teknologi dan jasa e-commerce melalui berbagai kanal penjualan online dan transformasi digital yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

Meski calon pelanggannya bisa menemukan perusahaan ini dengan mudah melalui media digital, untuk memperlihatkan profesionalitas bisnis, SIRCLO pun masih memanfaatkan kartu nama untuk bisnisnya. Mereka mencetak kartu nama ini bukan hanya untuk menarik pelanggan, tapi juga sebagai branding yang membantu mereka agar lebih dipercaya dengan bisnis atau audience mereka.

KartuNama.net adalah partner terpercaya kami dalam pembuatan kartu nama. Customer servicenya tanggap, waktu produksi juga cepat. Dan sampai saat ini tidak ada satu kotak pun yang gagal (warna jelek, kertas jelek, dan lain-lain).

Brian Marshal, Sirclo

Contoh Kartu Nama Perusahaan Lainnya

Selain keempat perusahaan tersebut, ada banyak perusahaan yang telah memercayakan kartu namanya untuk dicetak langsung di kartunama.net. Di bawah ini adalah beberapa contoh kartu nama perusahaan berkembang yang telah mencetak kartu namanya di kartunama.net. 

Itulah beberapa contoh kartu nama perusahaan yang telah membuktikan keunggulan dari mencetak kartu nama di kartunama.net. Bukan hanya sekedar cetak, mereka juga telah berhasil membuat kartu nama yang berkualitas dan bisa membantu perusahaan untuk terus berkembang.

Apakah Anda ingin memiliki bisnis yang terus berkembang seperti perusahaan-perusahaan di atas. Percayakan juga pembuatan dan pencetakan kartu nama perusahaan Anda di kartunama.net. Dengan kartunama.net, Anda tidak hanya mendapatkan kualitas cetak terbaik, tapi Anda juga bisa mendapatkan kartu nama dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp17 ribuan.

Selain itu, di kartunama.net, Anda juga bisa memilih template yang sudah disediakan dan bisa disesuaikan dengan industri bisnis. Namun, bagi Anda yang telah memiliki desain kartu nama sendiri, Anda tetap bisa menggunakan desain yang Anda miliki dan cetak langsung di kartunama.net. Jadi tunggu apalagi? Mulai berkembang sekarang dengan mencetak kartu nama perusahaan Anda di kartunama.net.